Bikin Gemas! Isyana Sarasvati Pose Bareng Pikachu Berbaju Batik

Minggu, 22 September 2024 - 19:59 WIB
loading...
Bikin Gemas! Isyana...
Isyana Sarasvati bertemu sang idola yang selama ini menemaninya sejak kecil. Ya, dia adalah si pokemon paling menggemaskan, Pikachu! Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati akhirnya bertemu sang idola yang selama ini telah menemaninya sejak masa kecil. Ya, dia adalah si pokemon paling menggemaskan, Pikachu!

Bukan hanya Isyana, penggemar Pikachu di Tanah Air juga bisa bertemu langsung dengan idola mereka selam acara Pikachu’s Indonesia Journey yang diadakan di Community Park, PIK 2 selama dua hari pada 21 dan 22 September dan di PIK Avenue pada 20 hingga 29 September.

Uniknya, khusus di Indonesia, Pikachu tampil dengan mengenakan baju batik, di mana kemeja batik Pikachu ini di desain dengan sentuhan Pokemon. Isyana pun tampak semringah saat melihat Pikachu berbaju batik dihadapannya.

Isyana mengaku begitu mengidolakan Pokemon karena dirinya tak pernah absen untuk menyaksikan Pokemon saat masih kecil.

Bahkan, Isyana bersama teman-temannya mengoleksi kartu Pokemon dan kerap saling bertukar kartu. Salah satu Pokemon yan menjadi favorit Isyana adalah Bellossom dengan ciri khasnya yang mempunyai dua kelopak bunga di kepalanya.

"Aku menjadi generasi yang tumbuh besar bersama pokemon. Dulu weekend nonton pokemon, koleksi kartu juga. Kalau sama temen-temen 'udah punya kartu yang mana' kalo punya kartu yang hologram merasa lebih keren karena biasanya lebih mahal dan susah dicari," ujar Isyana Sarasvati di acara Media Gathering Pikachu's Indonesia Journey di Community Park, PIK 2, Minggu (22/9/2024).

Untuk Pikachu sendiri, Isyana merasa Pikachu merepresentasikan karakternya yang begitu loyal dan selalu ingin membela orang-orang yang disayang.

"Pikachu jadi karakter yang merepresentasikan aku sekarang soalnya aku loyal banget sama suamiku. Jadi kalau ada yang menyakiti orang yang aku sayang, langsung ada petir seperti Pikachu," ujar Isyana.

Mengenai Pikachu dengan baju batik ini, Akiko Tsuda selaku The Pokémon Company Manager, Asia Market Promotion mengungkap bahwa Pokemon tak hanya ingin menyapa masyarakat di tanah air tapi ingin memiliki kedekatan dengan budaya Indonesia sebagai bentuk apresiasi Pokemon terhadap kekayaan budaya Indonesia.

"Kami menghormati dan menghargai budaya Indonedia yang sangat kaya. Masyarakat akan mencintai Pokemon dengan budaya lokal dimana batik sebagai budaya yang dekat masyarakat Indonesia," ungkap Akiko.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)